Thursday 15 November 2018

Kemasan Air yang Super Segar


Ketika Kamu di luar dan punya kegiatan yang padat pasti akan merasa cepat lelah dan haus. Untuk memulihkan kondisi dan menghilangkan rasa haus, Kamu bisa minum Super Segar dari kesegaran alami, sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Kemasan dari Super Segar akan memudahkan Kamu ketika meminumnya, karena dikemas dalam botol dengan desain yang unik dan genggaman yang pas di tangan. Kamu juga bisa memilih ukuran botol dari Super Segar yang pas untuk kebutuhan minum Kamu sehari-hari.

Untuk ukuran botol dari Super Segar ini ada 3 varian, yang pertama botol Mini dengan isi 330 ml, cukup untuk Kamu minum sekali dan bisa masuk ke kantongmu. Kemudian ada botol Reguler dengan isi 600 ml, tidak jauh berbeda dengan botol mini, botol reguler juga bisa dengan mudah Kamu bawa kemana-mana dan dimasukkan ke dalam tas. Ketika Kamu meminum Super Segar dari botol pun akan terasa mudah karena genggaman yang pas. Selain botol Mini dan Reguler, Kamu juga bisa mendapatkan botol Jumbo 1500 ml dari Super Segar.

Botol Jumbo dari Super Segar bisa Kamu bawa ketika bepergian karena isinya yang banyak, cukup untuk beberapa orang. Piknik ditemani botol Jumbo Super Segar juga akan semakin menyegarkan piknikmu bersama teman-teman, keluarga, sahabat atau pasangan. Lebih hemat, isinya lebih banyak, karena Super Segar itu Air Gunung SLA dari kesegaran alami.


Air Gunung SLA
Kesegarannya untuk Indonesia

No comments:

Post a Comment

4 Tips Agar Terhindar dari Insomnia

Tidur menjadi cara untuk Kita memulihkan kondisi dan mengisi tenaga setelah lelah beraktivitas seharian, tapi terkada...