Tuesday 11 December 2018

Amankah Minum Air Kemasan?



Manusia butuh minum agar tubuh tidak dehidrasi dan organ tubuh bisa bekerja dengan baik. Fungsi air minum yang banyak bagi tubuh ini berbanding lurus dengan banyaknya cairan tubuh yang dikeluarkan oleh manusia, sehingga menjadi keharusan bagi Kita untuk mengganti cairan tubuh yang keluar dengan minum air putih. Demi kepraktisan ketika minum, sekarang banyak orang yang memilih untuk menggunakan air mineral dalam kemasan sebagai air minum sehari-hari.

Disebutkan sebagai air mineral jika air tersebut mengandung kurang lebih 250 bagian per juta (ppm) ‘total padatan terlarut’ yang berasal dari sumber air bawah tanah. Ini artinya, air mineral harus benar-benar air yang keluar secara alami dari bumi. Air mineral juga pada umumnya memiliki kandungan mineral baik untuk tubuh seperti kalsium, magnesium, seng dan sodium.

Hasil dari penelitian pun menunjukkan jika kalsium dalam air mineral kemasan ini sebanding atau lebih baik dari produk susu. Tetapi Kamu juga harus tetap waspada ketika memilih air mineral dalam kemasan, jangan sampai air yang Kamu pilih mengandung natrium tinggi yang bisa menyebabkan tekanan darah tinggi jika terlalu banyak masuk ke dalam tubuh.

Ketika memilih air mineral dalam kemasan, pastikan agar air tetap terhidrasi dengan airnya yang segar dan jernih. Layaknya Air Gunung SLA yang berasal dari air pegunungan alami mengandung mineral baik untuk tubuh, airnya pun segar, nikmat dan tentunya jernih. Setiap hari menjadi Super Segar bagi tubuhmu!



Air Gunung SLA
Kesegarannya untuk Indonesia

No comments:

Post a Comment

4 Tips Agar Terhindar dari Insomnia

Tidur menjadi cara untuk Kita memulihkan kondisi dan mengisi tenaga setelah lelah beraktivitas seharian, tapi terkada...