Thursday 1 November 2018

Cegah Dehidrasi dengan Minuman ini!


Kamu pernah merasakan tenggorokan kering atau juga rasa haus yang begitu sering? Tanda-tanda itu bisa mengarahkan kondisi kamu kedehidrasiDehidrasi terjadi ketika tubuh Kamu kekurangan cairan tubuh, dan bisa menimbulkan beragam penyakit. Sebenarnya masih ada tanda-tanda lain yang akan ditunjukkan tubuh Kamu jika kekurangan cairan tubuh. Seperti jarang buang air besar.  Kenapa buang air besar bisa jadi tanda-tanda Kamu terkena dehidrasi?

Ketika Kamu dehidrasi, secara otomatis cairan  dalam tubuh mengalami penurunan atau kurang. Dengan cairan tubuh yang kurang akan menyebabkan metabolisme tubuh Kamu terganggu dan tidak bekerja seperti biasanya sehingga racun-racun yang harus dikeluarkan tubuh melalui feses tidak keluar, ini menyebabkan Kamu jarang buang air besar atau sembelit.

Supaya terhindar dari dehidrasi dan sembelit, maka Kamu harus rajin-rajin minum air putih minimal 8 gelas sehari. Kamu juga bisa mencoba untuk minum air mineral yang sehat untuk tubuh, salah satunya adalah Air Gunung SLA yang langsung dari pegunungan dan melalui proses yang panjang hingga layak di minum. Rasanya lebih segar, nikmat dan airnya juga lebih jernih.

Air Gunung SLA
kesegarannya untuk Indonesia

No comments:

Post a Comment

4 Tips Agar Terhindar dari Insomnia

Tidur menjadi cara untuk Kita memulihkan kondisi dan mengisi tenaga setelah lelah beraktivitas seharian, tapi terkada...